Sabtu, 11 Oktober 2008

One Piece Layar Lebar

One Piece Omatsuri Danshaku to Himitsu no Shima
Luffy D. Monkey dkk kembali menggebrak layar lebar. Kali ini, lewat One Piece Omatsuri Danshaku to Himitsu no Shima (One Piece King Omatsuri’s Secret Island).

Ceritanya sendiri cukup sederhana. Saat tengah mengarungi samudera, Luffy, Nami, Sanji, Tony Tony Chopper, dan Zoro Roronoa menemukan botol kaca. Di dalamnya, terdapat peta Pulau Omatsuri. Rasa penasaran mengundang Luffy dkk datang ke pulau milik bangsawan Omatsuri itu. Petualangan macam apa yang akan mereka temui di sana?

Movie keenam ini akan mulai ditayangkan 5 Maret 2005. Hosoda Mamoru (Digimon Adventure Bokura no War Game!) mengisi kursi sutradara. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Itou Seiko (Mecha Iketeruu!).

Toei pun memanjakan para penggemar setia One Piece. Penggemar yang memesan tiket pada 20 November mendapatkan bonus boneka Luffy atau Chopper di atas Going Merry.


Sementara itu, Gonzo Digimation mengandalkan Spirit. Ini adalah debut perdana Gonzo di layar lebar. Movie yang rencana awalnya dirilis pada pertengahan 2004 ini disutradarai oleh Keiichi Suiyama. Sedangkan skenarionya ditangani oleh Sadayuki Murai. Desain karakternya dipercayakan pada Kouji Ogata. Spirit bertutur mengenai perjalanan hidup Agito dan Toura. (KUGA)

Tidak ada komentar: