Sabtu, 11 Oktober 2008

Neppuu Kairiku Bushilord


2026 AD. Sebuah planet kecil bernama "Vernu" masuk ke dalam orbit bumi dan hancur berkeping-keping. Akibatnya, bumi dihujani meteor dengan hebat sehingga langit menjadi merah membara, laut terbelah, dan kota² diliputi nyala api - binasalah separuh penduduk bumi.

Debu, pasir serta pecahan planet tersebut menyelimuti bumi, menghalangi panas cahaya matahari untuk mencapai bumi. Bumi kembali ke jaman es.

Di tengah² kesulitan, manusia yang tadinya berusaha mencegah kepunahan rasnya, tetap saja tidak dapat rukun, timbul konflik satu dengan lainnya. Mereka tidak belajar dari kesalahan mengakibatkan masa depan manusia yang suram. Hari² tanpa kasih, tanpa harapan, berulang terus menerus.

Hari ini tidak berbeda dari hari kemarin. Hari esok akan sama seperti hari ini, begitulah setiap harinya. Dunia sudah lupa bagaimana untuk berubah.

Hari-hari berlalu dalam kekejaman dan peperangan, darah dicuci dengan darah. Cinta kasih dan harapan, serta ambisi semua terkubur dalam-dalam.

Akan tetapi, ada sebuah area yang bernama "Continent Shelf"/大陸棚(japanese). Sebuah dataran baru yang terbentuk dari laut yang mengering.

Di situ, di daerah baru yang dikenal dengan nama "Sealand"/海陸(japanese),
orang itu dan aku
lelaki itu dan aku
bertemu, dan kehidupan sehari-hari yang dingin dan membosankan sekali lagi mulai mencair dan mengalir bersama api era baru...

"Burning Wind Sealand Bushilord" -- Sekarang, biarkanlah dunia yang tertidur mendengar suara kebangkitan mereka.

Tidak ada komentar: