Jumat, 08 Mei 2009

Kagome Profile

Nama: Kagome Higurashi
Umur: 15 tahun
Keluarga: Ibu, kakek, adik (shouta)
Senjata: Panah
Ket: Kagome adalah reinkarnasi dari Kikkyo (muka ama keahliannya mirip banget). Kagome selalu bisa memurnikan, melihat, dan merasakan keberadaan pecahan shikon no tama di tubuh siapapun yang menggunakannya.

Karna ia manusia biasa, jadinya gak bisa lawan para siluman secara langsung, makanya sangat dilindungi oleh teman-temannya. Meski masih remaja, dia bisa bersikap dewasa, menjadi penengah diantara teman-temannya, menghadapi sikap inuyasha yang minta ampun. Kagome sayang banget ma Inuyasha meskipun dia tau akan selalu menjadi nomor dua setelah Kikyo tapi dia rela, soalnya dia pengen selalu ada di samping Inuyasha. Veg bener-bener salut ma kesabarannya yang satu itu. Padahal dia lumayan banyak pens-nya. Ada kouga si siluman serigala, trus Hojo juga, temen sekelasnya. Tapi Kagome tetep milih Inuyasha.
Kagome punya jurus ampuh banget kalo lagi bete ma Inuyasha. Yaitu ngeluarin mantra osuwari. Tiap kali kagome mengucapkan kata itu, Inuyasha akan langsung terjatuh [pose-nya lucu banget dech ]. Translete-nya di bahasa inggris sit, tapi waktu di anime-nya di Indosiar jadinya [i]jatuh[/s]. Rada bingung juga siy, tapi kayakna jatuh lebih cocok melihat gimana gayanya kalo dah kena mantra itu. Tapi kalo bener2 ngambek, biasanya dia hanya mengacuhkan Inuyasha, ato pulang ke dunia aslinya.

Tidak ada komentar: