Selasa, 24 Februari 2009

Penggemar Naruto Indonesia

Naruto adalah seorang bocah yang memiliki semangat tinggi untuk menjadi menjadi ninja terkuat untuk melindungi orang-orang yang dicintainya. Naruto bercita-cita menjadi seorang hokage atau pemimpin tertinggi dalam desa tersembunyi konoha.

Tokoh naruto yang kocak, nakal dan menggemaskan diciptakan oleh Masashi Kishimoto dari Jepang sekitar tahun 1997. Naruto pada awalnya dibuat dalam versi komik cerita bergambar dan kemudian dibuat versi animasi / anime pada tahun 2002 yang disutradarai oleh Hayato Date dengan rumah produksi Studio Pierrot.


Serial animasi Naruto sangat menarik untuk ditonton baik anak-anak hingga orang dewasa. Sekali nonton naruto rasanya jadi seperti ketagihan untuk mengetahui cerita selanjutnya. Cerita yang unik, tingkah polah yang konyol, jurus-jurus yang mencengangkan, serta intrik-intrik dalam cerita selalu menarik untuk selalu menyaksikan film anime, film panjang versi bioskop dan membaca tiap episode komiknya.

Anime Naruto terbagi atas dua bagian, yaitu seri Naruto biasa dan seri Naruto Shippuuden. Perbedaan di antara keduanya adalah di mana shippuden adalah kelanjutan dari seri biasa dengan jeda waktu sekitar 2,5 tahun. Sepanjang waktu yang cukup lama tersebut Naruto belajar berbagai teknik dan jurus bersama Jaraiya yang merupakan salah satu Legenda Sannin yang terkenal di dunia Naruto.

Bagi seluruh fans Naruto bisa ditemui dalam bentuk resmi :
1. Komik / Manga
2. Anime / Film Kartun
3. Film
4. Novel
5. Video Game
6. Permainan Kartu

Tidak ada komentar: