Selasa, 07 April 2009

Lagu Baru B'z Jadi Penghias Film Detective Conan

Sebagai sebuah grup, nama B'z diakui sebagai salah satu produk terbaik musik J-Rock di Jepang. Disebut-sebut sebagai salah satu pemilik singel nomor satu terbanyak, mereka kembali siap memberi kejutan.

Setelah beberapa waktu lalu diberitakan menjalin kerja sama dengan Apple Computer, B'z

yang baru saja merilis Shodou langsung tancap gas dengan merilis singel keduanya dalam selang waktu tiga bulan yang diberi judul Yuruginaimono Hototsu.

Rencananya, singel tersebut akan dijadikan lagu tema untuk versi layar lebar dari serial anime terkenal Detective Conan yang ke-10. Singel Yuruginaimono Hototsu sendiri dijadwalkan dirilis pada 12 April 2006 alias tiga hari sebelum film itu diputar serentak di negeri Sakura.

B'z sendiri terdiri dari dua personil yakni Matsumoto Takahiro pada Gitar dan Koshi Inaba pada Vokal. Band ini membuat debut rekamannya lewat singel pertama mereka yang diberi judul Dakara Sono Te wo Hanashite yang dirilis pada 21 September 1988.

Singel terakhir mereka yang diberi judul Shoudou yang dirilis tiga bulan lalu, tepatnya tanggal 25 Januari 2006 ini dijadikan sebagai lagu tema pembuka untuk perayaan dari serial anime Detective Conan.(bz-vermillion/4nd/mdL)

Tidak ada komentar: